JUNGLELAND Sentul Bogor Tiket & Wahana

Jungleland Sentul Adventure Theme Park berada di kawasan Sentul City seluas 35 ha dengan akses yang mudah dijangkau dan bebas macet melalui tol Jagorawi keluar pintu tol Sentul Selatan KM 36. Tempat wisata di Bogor yang cukup populer ini meyajikan banyak pengalaman baru, sangat cocok sebagai tempat rekreasi keluarga.

Jungleland Sentul memiliki banyak wahana permainan. Beberapa diantaranya merupakan wahana baru pertama di Indonesia. Wahana seperti Air Race, Hydrolift, Boat Blaster dan Disc’O.

Tiket Jungleland Sentul

Berencana mengunjungi dan bermain di Jungleland. Berikut harga tiket masuk Jungleland Sentul baik untuk hari biasa, akhir pekan serta peride musim liburan.

Tiket Jungleland Sentul
Jenis Tiket Harga
Hari Biasa Rp165.000
Akhir Pekan Rp220.000
Musim Liburan (High Season) Rp250.000
Tiket Annual Pass Jungleland Rp500.000

Annual Pass Jungleland Sentul E-Card berupa kartu virtual dengan barcode yang dapat disimpan di gadget dan dapat digunakan selama satu tahun. Nikmati puluhan wahana bebas tanpa batasan waktu. Pemilik Annual Pass Jungleland e-Card juga bisa mendapatkan:

Diskon 25% pembelian tiket Fast Track. Diskon hingga 45% pembelian tiket The Jungle Waterpark. Diskon menginap hingga 45% di Hotel ASTON Bogor dan berbagai merchant yang bekerjasama dengan JungleLand Sentul.

Jam buka Jungleland Sentul

Jungleland Sentul Bogor sudah bisa dikunjungi setiap hari. Mulai dibuka pagi hari sampai sore hari. Berikut jam buka Jungleland Sentul:

Jam Buka Jungleland Sentul
Hari Biasa (Senin-Jumat) 10.00-17.00 WIB
Akhir Pekan (Sabtu-Minggu) 09.00-18.00 WIB
Musim Liburan 09.00-18.00 WIB

Wahana Jungleland Sentul

Jungleland Sentul Adventure Theme Park terbagi menjadi 4 zona besar, dimana masing – masing zona berisikan wahana – wahana permaianan, berikut zona dan wahana yang ada didalam nya :

Zona Mysteria

Snake Coaster: Snake Coaster merupakan salah satu wahana terpanjang di indonesia. Memiliki tinggi 22 meter dan panjang lintasan 535 meter dapat meluncur dengan kecepatan 65 km/jam. Wahana ini khusus untuk orang dewasa dengan tinggi minimal 130 cm. Tidak diperuntukan bagi pengunjung yang memiliki riwayat penyakit jantung, hipertensi, riwayat patah tulang belakang & leher ataupun sedang hamil.

Mega Drop: Di wahana Jungleland Sentul yang satu ini, pengunjung dapat merasakan sensasi dijatuhkan dari ketinggian 38 meter. Fire pots: Berputar-putar diatas kuali raksasa dengan kecepatan tinggi. Boat Blaster: Perang – perangan di atas kapal menggunakan senapan air.

Jeep Tour: Berkeliling menggunakan jeep mini. Hydrolift: Wahana permainan berupa perahu karet yang diangkat menggunakan lift dan dihempaskan kembali ke bawah dengan menggunakan tenaga air. setelah itu pengunjung dapat menikmati lintasan air sepanjang 250 meter.

Jump around: Pengunjung menaiki mobil pilihan, kemudian mobil akan meloncat – loncat tanpa henti.

Zona Carnivalia

Daytona: Pengunjung dapat beraksi seperti pembalap F1 di lintasan sepanjang 700 meter yang merupakan Wahana dengan lintasan Terpanjang di Indonesia. Bumper Car: Wahana permainan mobil – mobilan dimana pengunjung saling bertabrakan antara yang satu dengan yang lain nya.

Air race: Wahana permainan yang akana memutar – mutar pengunjung diatas udara. 3 Point Basketball: Disini pengunjung dapat bermain basket 3 on 3. Kiddy Land: Tempat bermain khusus anak – anak yang berisikan bermacam – macam permainan yang menyenangkan.

Discovery: Berayun – ayun diatas Bandul raksasa dengan kemiringan 102 derajat dengan ketinggian 20 meter lebih. Disk O: Disini Pengunjung dapat merasakan sensasi Berputar dan diayun diatas piring raksasa hingga ketinggian 15 meter.

Mini Drop: Wahana naik – turun yang aman untuk anak – anak. Haunted House: Wahana uji nyali di rumah hantu yang bercerita tentang satu keluarga yang mati mengenaskan dan masih misteri.

Ferrish Wheel: Disini pengunjung dapat Menyaksikan pemandangan alam Sentul dan Gunung Pancar dari ketinggian 40 meter. Wahana tertinggi di Indonesia ini untuk anak-anak, remaja dan dewasa dengan ketentuan Tinggi pengunjung dibawah 110 cm harus di dampingi orang dewasa dan Kapasitas 1 gondola maksimal 4 orang dewasa atau 2 orang dewasa dan 3 orang anak-anak.

Rainbow Train: Pengunjung diajak berkeliling berkeliling diatas kereta api yang bewarna – warni. Midways Game: Wahana ini berisikan permainan bidik sasaran dan berhadiah.

Mini Swinger: Wahana khusus anak-anak dengan tinggi minimal 90 cm dan maksimal 130 cm. Wahana ini akan diangkat dan diputar – putar dengan kecepatan tinggi, tetapi tetap aman untuk dinaiki oleh anak – anak. Caroussel: Berputar-putar di atas binatang yang lucu dengan alunan musik yang menyenangkan.wahana ini untuk anak-anak dengan tinggi maksimal 130 cm.

Zona Tropicalia

Convoy 6: Berkeliling menggunakan mobil – mobilan. Happy swing: Ayunan raksasa yang dapat berayun tinggi.

Happy train: berkeliling melihat pemandangan alam menggunakan kereta. Wahana ini diperuntukan bagi anaka-anak  dengan tinggi maksimal 125 cm. Mini Bumper Car: Wahana permainan mobil – mobilan khusus anak – anak.

Mini Ferrish Wheel: Di Wahana ini pengunjung dapat menikmati pemandangan alam Jungleland Sentul Adventure Theme Park. North Pole: anak – anak diajak berkeliling menggunakan kapal berbentuk binatang laut.

Ship Adventure: Wahana ayunan berbentuk kapal bajak laut. Texan Train:Pengunjung diajak berkeliling jungleland Sentul menggunakan kereta dengan panjang lintasan 1,7 Km selama 15 menit.

Water Flume: Disini Pengunjung diajak berseluncur menggunakan kapal mini melintasi lintasan sepanjang 152 m. Wave Swinger: Wahana yang dapat memacu adrelanin pengunjung dengan diangkat lalu diputar terus menerus dengan kecepatan tinggi.

Zona Explora

Octopus: Wahana berbentuk gurita raksasa dimana pengunjung dapat menikmati sensasi diputar dan dijungkirkan diatas udara. Safari Dino: Pengunjung diajak berkeliling menyaksikan koleksi Dinosaurus, wahana ini kabarnya memiliki koleksi Dino terbanyak se Asia.

Animal Corner: Berpetualang melihat lebih dekat berbagai binatang unik yang pernah ada, seperti ular, iguana, bermacam jenis kadal, burung hantu, musang, ikan, buaya, kura-kura, tokek dan lain sebagainya.

Jungleland Sentul Adventure Theme Park juga menyediakan fasilitas memadai seperti area resto, musola, toilet, P3K, Locker, Nursery, Tenda, Kursi, Stoller Bayi. Untuk keamanan, para pegawai Jungleland Sentul sudah memiliki HSE bersertifikat.

Pengunjung juga dapat menggunkan layan Free Shuttle dengan jam operasional Setiap hari mulai pukul 09.00 – 16:00, Rute reguler Mall Bellanova – Jungleland.

Kontak & Alamat Jungleland Sentul

Untuk informasi mengenai jungleland Adventure Theme Park Sentul dapat menghubungi kontak 021-29311313 atau WA 088219311313. Alamat Jungleland Sentul Kawasan Sentul Nirwana, Jalan Jungleland Boulevard No. 1, Karang Tengah, Babakan Madang, Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810.

4.2 - 28 visitors

No votes so far! Be the first to rate this post.

One comment

Comments are closed.